07.13
3
[caption id="" align="aligncenter" width="752"]Master Plain Unisla masa depan Master Plain Unisla masa depan[/caption]

Rasa syukurku ku panjatkan Kepada Allah SWT. yang telah melimpahkan, mencurahkan, hidayah, inayah, nikmat, taufiq kepadaku. sehingga sampai detik ini. aku masih menghirup udara gratis. masih bisa memandang dunia. masih bisa menyapa ibu, ayah, guru, teman, dan orang-orang yang sangat luar biasa di sekitarku. Thank You Allah ....


Sholawat beriring salam, aku persembahkan kepada baginda Muhammad SAW. Atas segala jasa beliau, perjuangan beliu, serta para sahabat beliu, dan untuk seluruh para pengikut beliu, Ahlus Sunnah Wal Jamaah hatta Yaumil Qiyamah ,,, Aamiin !


Sahabat, senang sekali bisa bersama dengan kalian dalam acara OPSPEK (Orientasi Program Studi dan Pengenalan Kampus) UNISLA (Universitas Islam Lamongan) tahun akademik 2012/2013.


canda tawa raut wajah (ada yang ganteng, lebih-lebih yang ayu ... ahay ahay ^_^ Just Kidding sob) telah terukir di benak fikiranku, telah tertancap di relu hatiku... hehe (puitis banget ya)


walaupun hanya dua hari, Sabtu-Ahad (22-23 September 2012) kita bersama-sama dengan 1309 MABA (mahasiswa baru) dari semua fakultas, tapi sangat luar biasa.


sudah cukup tau kita tentang kampus hijau, sudah semangat kita, sudah banyak hal yang kita peroleh, tinggal kita ayooo ...


semangat semangat ... !!!

kata bu nuril, kata fakultas Peternakan, Kita tidak mencari kemenangan, tapi kita mencari kesuksesan .... Bravo untuk kita semua !!!

3 komentar: